Friday, February 8, 2013

Review : Perawatan Pre Wedding di Poetre Spa

Setelah mencari kesana kemari, akhirnya nemu juga tempat yang cocok dan deket rumah untuk perawatan pre weddingku. Dan...pilihanku jatuh pada poetre wax and spa kemang . Poetre wax and spa kemang terletak di  nirvana apartment kemang, lobby floor. FYI untuk bulan februari, poetre wax and spa kemang pindah ke daerah jeruk purut. Tapi tempatnya dimana aku masih belum tau :D. 


Poetre wax and spa ini yang punya mbak'e wulan guritno, jadi ya aku berharap kalo perawatan disini pas jadi manten mirip wulan guritno gitu :P. 



Poetre wax and spa tempatnya super nyaman dan wangi :). Ada 4 area di tempat ini, pertama area kasir, area dokter, area salon lalu area spa. Untuk poetre wax and spa ini temanya etnik, jadi seluruh furniture sampai pernak pernik spanya serba batik dan benuansa etnik :D.











Untuk paket pre wedding, poetre wax & spa hanya punya 1 paket pre wedding. Paket pre wedding tersebut untuk 4 kali pertemuan / 4 minggu. Berikut rincian perawatan untuk pre wedding paketnya : 

Week 1 : 

Face Lifting + Totok Aura Wajah
Whitening Silky ( Javana Massage + Body Scrub + mask )
Milk Bath


Week 2 : 

Micro Demabrasi + Totok Aura Wajah
Keraton Body Polis ( Javana Massage + Body Scrub + Empon - empon ( V -spa )+ Mandi Rempah )
Body Wraping


Week 3 : 

Anti Aging Megical Facial + Totok Aura Wajah
Ear Candle
Tea Addict ( Javana Massage + Body Scrub + Mask ) + Tea Bath
Hair Spa Naorisment with Lavender Essensial Oil

Week 4 : 

Anti Aging Magical Facial + Totok Aura Wajah
Berry Chocolate ( Javana Massage + Body Scrub + Mask )
Body Wraping
Smaradhana V-Spa ( Cleanses + V " Massage + Totok V " + Empon -Empon )
Spa Menicure 
Spa Pedicure


Spa disini enjes jumendes dan bikin nagih. Terapisnya juga jago mijet & sabar ngadepin aku yang rempong ini. Oia...suamiku juga spa disini 3x sebelum menikah, dan terapisnya sukses bikin suamiku tidur pas dipijet, padahal doi badannya jumbo jadi butuh tenaga ekstra buat mijet :P.

Untuk paketnya sendiri, semua sudah diatur sedemikian rupa biar sesuai sama kebutuhan calon manten :D. Ternyata di poetre wax and spa mengganti ratus dengan empon-empon untuk perawatan miss v. Pas aku tanya, ternyata gunanya empon-empon jauh lebih baik untuk perawan dibanding ratus. Bedanya empon2 dan ratus apa?Cara perawatannya  hampir sama dengan ratus, cuma empon2 diuapnya dari depan kursi bukan dari bawah kursi *bahasanya ribet ye :P. Obat yang digunakan hampir sama, tapi kalo empon2 punya obat untuk mencuci mis v setelah perawatan. Rasanya gimana?enak banget, miss v jadi segar & wangi :D. 

Waxnya juga ga sakit dan bersih :D. Oia selain perawatan pre wedding, aku juga ke dokter kulit yang ada di poetre untuk menambah aura mantenku :P. Dokternya cantik, asik, ramah dan doi ga pernah maksa kita untuk selalu pake obatnya. Beberapa kali aku juga cuma konsultasi aja sama dokternya *mumpung gratis :P. 

Untuk harga, ya bersahabat lah. Kalo dibandingin sama tempat spa itu tuh yang punya produk make up juga, harganya lebih murce dengan perawatan yang lebih banyak *ga mau rugi :P. 

Puas lah perawatan spa disini, abis nikah masih mau balik lagi dong spa disini sama suami. Mumpung dikasi kartu diskon selama setaun :P. 

2 comments:

  1. Mbaa..paket perawatan pra wed nya berapa disini kalau hnya perempjannya saja

    ReplyDelete