Monday, October 29, 2012

Akibat mikirin pritilan kawinan

Seminggu ini aku ga konsen babar blas, sering bengong dan jadi pelupa. Udah mikir mau ngerjain apa, eh beberapa menit kemudian lupa aja gitu #-O. Kemarin pas lagi ngemc acara kantor, salah nyebut nama boss sangking ga konsennya plus aku bengong karena mikirin kawinan *malu aku malu. Terdakwanya yang bikin aku jadi begini adalah urusan kawinan, kerjaan kantor numpuk ditambah big boss baru super ribet *self puk puk. Tapi..terdakwa utama si printilan kawinan ini, emang urusan kawinan bener-bener mengalihkan duniaku X(. 

Ternyata kak ian juga ngalamin hal yang sama. Kerjaan kantor dan urusan kawinan bikin doi jadi ga konsen, sering bengong, gampang marah, sensitif dan sering ga nyambung kalo diajak ngomong. 

Akibat dari ga konsen dan sering bengong, senin kemarin kak ian jatoh dari motor. Astagfirullah..tangannya luka, lututnya memar dan keseleo. Aku khawatir sama keadaannya karena kak ian ga mau dibawa ke dokter dan diurut :-S. Sok jagoan emang ni bocah kadang-kadang. Tapi besok paginya aku paksa dia ke dokter dan diurut. Kak ian akhirnya mau dengan syarat aku nemenin ke dokter. Demi kang mas beruang madu, akupun rela masuk kantor setengah hari demi nemenin dia kedokter dan diurut. Untung boss baik hati, langsung ngizinin plus dianterin pula sama orang kantor kedokternya *makasih pak boss yang baik hati :D. Kesempatan ini sekalian deh nyuruh kak ian kontrol gigi. Abisnya ngeri juga dia ngeluh giginya sakit & beberapa waktu yang lalu behelnya sempet copot sendiri, daripada kenapa-kenapa mending sekalian periksa kan?si behel tercinta akhirnya dilepas juga *byebye behel :D. 

Abis periksa dokter dan ke tukang urut tulang, ga ada hal yang serius. Tulangnya juga ga ada yang patah.  Alhamdulillah..puji syukur kak ian gapapa. Aku lega banget, tambah plong pas liat makannya udah lahap :D. 

Setelah kejadian ini, para orng tua pesen sama aku dan kak ian "Orang kalau mau nikah banyak pikiran, jadi kalian harus kurangi nyetir sendiri ataupun pergi sendirian. Sering istigfar dan berdoa biar ga ada lagi kejadian kaya gini. Semua demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan karena ga konsen ataupun bengong". Okedeh pak bu ma pa om tante semuanya...pesannya akan kami ingat sepanjang masa. Semoga kedepannya ga ada lagi kejadian kaya gini dan semuanya bisa berjalan dengan lancar, amin :D. 

No comments:

Post a Comment