Wednesday, October 10, 2012

Progress Persiapan Pernikahan

Ya..minggu ini progress persiapan pernikahan ga terlalu banyak kemajuan. Malah ada yang molor dari jadwal :(. Tapi tetap harus bersyukur karena ga bener-bener mandek jalan ditempat :). Progress minggu ini :
1. Undangan : ini yang molor dari jadwal. Harusnya minggu kemarin udah mulai cetak tapi desain masih belum oke. Mbak mira, yang membuat desain undanganku lagi banyak kerjaan juga dikantornya. Jadilah desainku sempat ga keurus. Padahal waktu tinggal 3 bulan lagi. Tapi InsyaAllah kamis ini desain beres dan sudah bisa naik cetak. Doakan ya teman teman.. :D
2. Photo Pre Wedding : konsep sudah terpilih. Besok atur jadwal ketemu mbak adeng dari kebonfoto43 untuk buat jadwal photonya.
3. Souvenir : udah 60% rampung. Orang rumah tiap malam bantuin aku nyicil masuk masukiin bross ke kotaknya & ngecek ada yang rusak atau ga.
4. Seserahan & angsul angsul : hore..minggu ini juga udah banyak yang kebeli lagi. Jadi semakin sedikit yang dicoret dari list seserahan.
5. Mahar : udah dapet tempat buat scrapbook mahar yang harganya oke. Aku juga lagi buat desain scrapbooknya & uang mahar tinggal dituker.
Progress yang lain masih sama, ga ada perubahan. Karena beberapa vendor memang Udah oke tinggal pelaksanaannya aja. Oia buku panduan pernikahan juga sudah dibuat sama pakdeku sang ketua panitia. Draftnya nanti ak share ya kalau sudah jadi. Semoga minggu depan progressnya lebih banyak dari minggu ini. Semangat!!! :D


No comments:

Post a Comment