Monday, October 1, 2012

Kotak Seserahan

Pertama buka blog ini terus liat daisypath yang makin mendekati hari-H bikin aku makin deg degan. Hosh hosh ternyata 3 bulan lagi aku menikah, INSYAALLAH!

Akhir akhir ini persiapan pernikahan luamayan keteteran, karena InsyaAllah orang tuaku akan melaksanakan ibadah haji. Jadi pikiran kebagi bagi antara ngurusin pernikahan sama ngurusin haji orang tua. Tapi, semangat banget minta didoain di Mekkah sm ibu bapak biar pernikahanku nantinya lancar. Bismillah....semoga semuanya lancar, amin :)

Yak..balik ke topik, tentang si kotak seserahan. Banyak banget jasa hias seserahan yang bagus, harganya juga ada yang murah & mahal, cara hiasnya juga ada yang biasa & ada yang bagus banget. Referesinya banyak lah di mbah google. Tapi aku maunya  kotak seserahanku nanti, ga cuma cantik tapi bisa berguna sebagai tempat penyimpanan. Terus pengen kotaknya dari bahan batik biar warnanya lebih netral. Rempong?banget... banyak maunya emang aku *abaikan :P.  Cari sana sini dan terdamparlah di sentra bunga seserahan .Ngeliat seserahan dibuat di kotak yang dilapis dengan batik, cantik banget. Udah gitu netral ya bisa buat seserahan & angsul angsulnya kak ian. Belum tau di sentra bunga seserahan itu berapa per kotaknya, aku juga belum ngecek. Tapi yang penting kan sudah ada bayangan mau buat kotaknya bagaimana, misalnya melebihi budget kan bisa buat di hias seserahan yang lebih murce. Penampakan si kotak seserahan batik itu seperti ini : 



Dan ini contoh angsul angsul batiknya, bagus & unik ya :)



Yang untuk seserahan, warna batik di kotaknya lebih manis karena untuk perempuan. Sedangkan angsul angsul, warna batiknya coklat putih, jadi cocok untuk laki laki. Jadi ga sabar melengkapi kekurangan angsul angsul dan seserahan, biar bisa cepat cepat dibuatin kotaknya jadi kaya gini :D. Ihiw...





No comments:

Post a Comment