Tuesday, October 2, 2012

Test Food : Nurmayasari Catering

Sabtu lalu, mbak dini dari nurmayasari catering kirimin keluargaku 6 kotak makanan yang isinya berbagai menu buffet pilihan aku. Test Food pertama loh ini mbak dini, masih ada test food kedua ketiga dan selanjutnya :P *doyan apa gimana?. 


6 kotak makanan itu terdiri dari :
1. Nasi Goreng Special
2. Sup Kimlo
3. Ikan Kakap Saus Lemon
4. Ayam bumbu rujak
5. Rolade daging 
6. Sambal Goreng Daging Giling Telur Puyuh

Dan review dari test food pertama ini adalah :
1. Nasi Goreng Special : Isinya banyak. Udang, sayuran, telur, dllnya banyak. Kayaknya makan nasi goreng ini aja udah cukup kenyang deh. Warnanya nasi gorengnya bagus, sayurannya masih segar, rasanya?kurang gurih sedikit. Ini kayaknya emang karena aku suka gurih deh, mungkin kalau yang ga terlalu suka asin gurih udah cukup. 

2. Sup Kimlo : Potongan sayuran, bakso & ayamnya besar besar. Isinya juga komplit *ga pelit isi lah ya. Karena pas catering sampai rumah, ga langsung dimakan. Terus sup kimlonya aku angetin lagi, jadi rasanya ya biasa aja layaknya sup. Tapi mungkin kalau ga diangetin & pas mateng langsung dimakan ya enak. 

3. Ikan Kakap Saus Lemon : Ini Favorit aku!! Saus lemonnya segar, potongan wortel di saus lemon yang masih kries kries bikin nagih mau makan lagi. Suka banget sama menu ini, pas makan juga saus lemonnya berasa harum di mulut. Ga bikin eneg deh. Ikan kakapnya pas, gorengnya juga pas, rasanya pas, dan tepungnya ga kebanyakan.

4. Ayam bumbu rujak : Jangan diliat dari judulnya, terus udah kebayang duluan sama bumbu rujak kebanyakan yang pedas. Karena ayam bumbu rujak ini ga pedas dan enak banget! Ayamnya empuk, potongan ayamnya juga pas, bumbunya banyak & meresap di ayam. Harum bumbunya juga enak, pilihan menu yang ga salah.

5. Rolade Daging : Sebenarnya aku ga pesan menu ini, tapi karena cah jagung muda lagi ga dimasak jadi diganti dengan rolade gading. Ini rolade dagingnya empuk, sayurannya juga fresh & warnanya sayurannya juga bagus. Saus untuk roladenya enak, ga terlalu encer & ga terlalu kental, bumbunya pas. Kalau mau pesan menu ini rekomen banget loh, enak asli.

6. Sambal Goreng Daging Giling Telur Puyuh : Enak banget! ini juga salah satu menu favorit aku. Dagingnya empuk, telur puyuhnya juga banyak & masih utuh *ga ada tuh telur puyuh yang boncel. Bumbunya pas banget, cuma satu yang kurang "kurang pedas". Ya ini faktor aku doyan pedas sih, jadi menurutku kurang pedas. Tapi mungkin kalau orang lain yang ga suka pedas ya udah cukup. 

Kesimpulannya, enak enak banget lah menu buffet nurmayasari catering. Very recomended! 


No comments:

Post a Comment