Saturday, October 13, 2012

Tiga Taunan

11-10-09....11-10-12

Tepat di tanggal 11 Oktober 2012, aku & kak ian genap 3 taun *halah baku bener ini :p. Iya..Alhamdulillah udah 3 taun, taun depan InsyaAllah Amin tgl anniversarynya udah berubah *uhuk :D.

Selama 3 taun ini, ga selamanya lengket kaya perangko. Berantem pernah, galau berlinang air mata pernah, putus?pernah dong *bangga :p. Ngalamin juga cobaan dari hal sepele sampe masalah besar yang bikin berantem heboh. Pernah ngerasain ga enak, ga punya duit terus sok jalan kaki *abegeh :P, pulang dibatesin jam 9 malem sampe bisa pulang pagi *horeh :)), dan banyak kenangan manis yang kalo diinget2 bisa bikin ketawa berdua.

3 taun sama kak ian, ya udah umayan tau dia gimana. Sifat jelek, bagus, kebiasaannya udah banyak yang aku tau. Kak ian orang yang super cuek. Bisa dibilang, sehari hari malah aku yang lebih sering nanya dibanding dia. Jangan harap dia ngucapin anniversary, tanggal ulang tahun & no tlp aku aja salah nyebut sodara sodara *Cak mano...katanya pacar ko ga tau apa2? :)). Tapi..bukan berarti kak ian cuek terus ga perhatian. Kadang hal kecil yang aku suka, dia inget & tau detailnya. Aku suka makan edamame yang udah dikupas kulitnya+dikasi bubuk cabe & kecap asin, dan dia pernah tiba2 bikinin buat aku :). Walaupun pada akhirnya dia bilang "cara makan kamu aneh", tapi lumijen bikin Geer :D. 

Selama 3 taun ini kita juga ga pernah punya tradisi ngerayain anniversary. Ya paling pas paginya inget kita saling ngucapin, selanjutnya berjalan kaya hari biasanya aja..nothing special lah pokok'e. Tapi taun ini ada perubahan dikit *lumayan daripada ga samsek :P, dan anehnya kak ian yang lebih semangat mau anniversary *curiga ada maunya :P. Dari awal bulan doi udah woro2 "eh bln ini kt 3 taun beb", sehari sebelumnya juga ngomong lagi "bsk anniversary ya". Pas hari H kak ian ngucapin sblm berangkat kerja, setelah itu ya biasa lagi kaya ga ada apa2. Tapi tiba2 sorenya kak ian nge-line aku nyuruh siap2 karena abis maghrib dijembut buat dinner diluar. Eee Ya Ampun ko ya aku bukannya seneng tapi langsung mikir "lagi pengen apaan ni anak ko tumben bgt baik sama gw" :)). 

Dan bener aja, abis maghrib kak ian jemput aku. Pilihan dinner hari itu akhirnya di Steak Hotel by Holycow TKP Kemang, sekalian pengen tau tempat barunya yang lebih deket sama rumah kita. Sampe TKP Kemang kebetulan lagi ga banyak customer. Suasana yang sepi, remang2 dan makanan ala2 wong bule udah mendukung banget buat romantisan, tapi apa daya..kita emang bukan pasangan romantis & bisa makan tenang, tetep aja cuwawa'an & gragas. Gimana makanannya? ga usah direview lah ya, semua juga udah tau kalo steaknya endes jumendes & free cupcake dari cupcakes company juga bikin nagih. Alhamdulillah..pulang dengan hati senang, perut kenyang & isi dompet berkurang *loh :D. 

Thank You beb..udah buat 3 taunannya jadi seru & menyenangkan. Aku pikir kamu bakalan cuek kaya taun2 sebelumnya :P. Taun depan semoga lebih seru lagi ya beb... :-*

No comments:

Post a Comment