Tuesday, October 2, 2012

Pass Photo Buku Nikah


Abaikan pipi kami yang tembem bem bem, dua duanya emang lagi nyimpen bakpao di pipi. Itu segala kerah gw ga dibenerin, kacamata kak ian miring juga ga dibenerin. Ya udahlah ya, udah terlanjur ;;)

Dan..photo diatas itulah nanti yang akan nampang di buku nikah kami, duileh... Berhubung si kak ian ini tipenya tak sok tar sok (bentar besok), disuruh potong rambut pun kalau ga digiring ke tukang potong rambut ga bakalan potong, jadi bikin pass photo buat buku nikah juga musti aku giring. Tadinya mau pake pass photo yang udah ada aja, tapi ternyata ngecek pass photo aku terakhir itu dibuat pas lulus kuliah, sekitar 3 tahun lalu. Udah gitu mau ngeprint, cdnya juga ilang entah kemana. Jadi ya mau ga mau bikin pass photo baru deh. 

Ceritanya weekend kemarin, aku dan kak ian mau ke festival tahunan  Jak Japan Matsuri 2012. Tapi berhubung ada demo di medan merdeka (ini ko hari minggu demo, piye thoh?), jadi batal lah kita kesana. Karena udah terlanjur ke daerah sudirman, kita melipir aja ke Grand Indonesia. Terus pas banget kita sama sama pake kemeja kembaran green latern warna putih, ya sudah kalau gitu disempet sempetin aja photo buat buku nikah. Lagipula kami udah dikejar kejar sm calon mamak mertoku buat kelarin urusan KUA. 

Photonya di fuji film lantai dasar Grand Indonesia, emang mihil aje ye bikin pass photo doang. Total kerusakan buat bikin pass photo ini lumijen juga. Cuma ya sudahlah ya, itung itung photo buat buku nikah sekali seumur hidup (AMIN), lagian liat hasilnya juga cukup puas kok. Walaupun pipi ga bisa ditirusin, tapi aku cukup puas. 

Ahai...senangnyo satu masalah terlewati. Mari kita ucapkan, Alhamdulillah. 

No comments:

Post a Comment