Thursday, October 4, 2012

Cafe Kitty, Surganya Penggemar Hello Kitty

Sebenarnya postingan ini udah lama banget, re-post dari postingan aku di webnya  yukmakan. Tapi iseng ngepost lagi diblog ini, sekalian mau kumpulin beberapa tempat kuliner yang pernah aku & kak ian kunjungi. Kan bermanfaat juga buat orang orang yang mau cari tempat kuliner :D. 

Interior Cafe Kitty 1

 Interior Cafe Kitty 2

 Bolu, Kue Sus & Mochi Hello Kitty

 Bakso Hello Kitty & Teh Korea

 Nasi Bulgogi

Ramen & Ice Lemon Tea

Judulnya udah super cute ya..hihihi :P. Pasti yang suka sama Hello Kitty betah banget ada di tempat ini. Yaps..ini adalah "Cafe Kitty", surganya para penggemar Hello Kitty :D. Cafe ini terletak di Kondomium Golf Karawaci, Tangerang. Tepatnya di Lobby Fairway Tower. Ga terlihat dari jalan loh cafenya dan ga ada petunjuk apapun di depan apartmentnya, jadi langsung masuk area apartment aja kalau mau kesini. 

Setau saya, cafe kitty ini adalah cafe pertama yg punya konsep unik "hello kitty" di Indonesia. Karena konsep cafe ini "Hello Kitty", maka semuanya serba pink & hello kitty . Interior cafe pun jg serba pink dan hello kitty. Dari mulai perkakas makan, furniture, ceiling, wallpaper sampai kitchen set yg semuanya hello kitty. lucu bgt kan?Cafe ini tidak luas, ketika masuk, sebelah kiri langsung dapur dan didepannya tempat kita makan. Tapi, suasanya yang menyenangkan membuat saya terasa betah berlama2 di cafe ini .

Saat itu saya adalah pengunjung pertama yang datang ke cafe ini, jadi cukup puas menikmati suasana cafe dan makanannya. Pemilik cafe pun jg cukup ramah dan melayani dengan sabar ketika saya tanya isi menu. Waktu itu saya memesan menu : kue sus (10k IDR), mochi (8k IDR), bolu (20k IDR), bakso hello kitty (20k IDR), ramen (20k IDR), nasi bulgogi (30k IDR), teh korea+jelly hello kitty (10k IDR) dan temon tea+jelly hello kitty (10k IDR). Cukup kalap dengan porsi yang banyak untuk dimakan berempat... Harga-harga di cafe kitty juga lumayan murah dengan porsi yang cukup mengenyangkan. FYI semua makanan dicafe ini bentuknya hello kitty, dr mulai bolu sampai jellynya. Untuk rasanya sendiri menurut saya cukup enak, baksonya dihidangkan ditempat yg tahan panas sehingga kuah bakso tetap segar. Selain itu, bolunya juga lembut dan tidak terlalu manis, mochinya pas dan teh koreanya enak bgt. Kalau ramen dan nasi bulgoginya rasanya standart tp tetap enak. Favorit saya yaitu : bolu, bakso hello kitty dan mochi. Sayangnya waktu itu saya ga coba siomay, kroket dan macaroninya, udah keburu kenyang duluan .

Oia di cafe ini juga dijual berbagai macam barang hello kitty, mulai dari perkakas makan, mandi sampai peralatan rumah tangga dan sekolah. Barang-barang hello kitty yang dijual juga produk asli dari sanrio dan korea, jadi harganyapun mahal . Overall, buat yang suka hello kitty dan cari pengalaman bersantap yang unik patut dicoba. Harga, rasa dan pelayanannya seru dan asik. Saya pun bakalan balik lagi ke cafe ini. Selamat mencoba para pecinta kuliner 



Cafe Kitty

Condomium Golf Karawaci Lobby Fairway Tower
Jl. Jenderal Sudirman Bulevar, Karawaci - Tangerang

No comments:

Post a Comment