Wednesday, October 10, 2012

Konsep Photo Pre Wedding..DONE!!

Sebenarnya konsep dari awal udah sempet oke, tapi aku dan kak ian labil. Eh ini bagus, eh ini juga bagus, jadi mikir lagi mau pake yang mana. Ini judulnya calon manten rempong dan banyak maunya :p.

Ahay...akhirnya setelah semedi sekian lama dan bersitegang antara aku sama kak ian, sampe ada pertumpahan air mata *ini asli ga lebay, akhirnya Konsep buat photo pre wedding SELESAI! Kalo ada yang komen "yaelahh..gitu aja ribet". Ya emang aku orangnya ribet *ribet ko bangga :p. Namanya juga nikah, tiap orang maunya kan sekali seumur hidup ya, jadi harus disiapkan sebaik mungkin. Aku juga inginnya hal apapun di persiapan pernikahan pasanganku ikut terlibat, kita diskusiin bersama. Ya..tujuannya biar dia ngerasa ada andil juga, aku berusaha ga mau egois :). Kan ini pernikahan kita berdua, bukan aku aja ataupun dia aja :D

Dan dari sekian banyak pilihan, dari semangat-pasrah-semangat lagi, akhirnya kelar juga :D. Inilah Konsep Photo Pre Wedding yang InsyaAllah akan dipake :
1. Football : kostumnya beres & tempat udah dapet izin *makasih ya mas ari, udah ikhlas ngizinin kita obrak abrik red shopnya :D.
2. At Restaurant & roof top : kostumnya beres tapi tempatnya masih belum dapat yang pas :(. Gratisan juga dong dong :p.
3. Jakarta : lebih ke jalanan jakarta kalau malem sih, karena aku dan kak ian suka suasana jakarta kalau malam. Kostum udah dipilih, tempat juga udah dipilih.

Urusan konsep selesai, tinggal atur jadwal sama mbak adeng kapan mau fotonya :D. Semoga semuanya lancar sampai hari-H..amin..

No comments:

Post a Comment