Wednesday, October 31, 2012

Ga Sengaja Test Food Alfabet Catering

Weekend kemarin kayaknya jadi hari kondangan se-Indonesia ya. Entah karena waktunya pas setelah Idul Adha jadi berkahnya berkali lipat atau memang tanggalnya juga cantik jadi banyak yang hajatan. Menurut pantau aku *tsah :P, disepanjang jalan pas weekend kemarin berjejer janur kuning & tenda. Aku dan kak ian juga kebanjiran undangan pernikahan dari teman & kerabat. Alhamdulillah dapet banyak undangan, itu berarti masih banyak orang yang inget sama aku & kak ian ;). 

Dari beberapa undangan yang kita datengin, ada satu undangan yang paling berkesan. Yaitu undangan pernikahan tanteku di ballroom Kementerian Kelautan dan Perikanan. Tema pernikahannya ungu-silver. Cantik banget dekorasinya, perpaduan warna ungu dan silver dengan sentuhan pink bikin ballroomnya jadi berkesan romantis *suka banget sama dekornya :x. Dan..yang paling yahud itu makanannya, eng ing eng ternyata tanteku juga pake Alfabet Catering. Alhamdulillah, bisa sekalian test food *ga mau rugi :P.

Aku dateng pas acara resepsi belum mulai, jadi bisa puas banget cobain macem2 gubukan ;). Acara mulai jam 11, dan takjub karena jam 1 kurang 15 makanan masih banyak padahal tamunya juga banyak. Heibat kale alfabet catering ngaturnya =D>. Udah gitu pelayannya juga seregep angkatin piring kotor, meleng dikit ditinggal salaman piring udah raib :)). Air putih juga disebar dibanyak tempat, jadi ga usah takut keabisan minum. Makanan juga ga ada yang sampe kosong banget nget nget, kalo udah tinggal dikit cepet ditambahin. Peralatan makannya juga bersih dan ga ada acara keabisan sendok *ini penting dong ya :). Urusan dekorasi catering emang bener2 ga usah diragukan lagi lah ya, cantik dan semua bunga fresh :D. 

Okeh..jadi kemarin makanan yang pertama kali aku cobain itu ribs steak with mashed potato. Uenak banget..kalo ga malu mau nambah lagi :P, ribsnya empuk, bumbunya berasa & ga susah makannya walaupun ada tulang *namanya juga ribs steak pasti ada tulangnya ye. Mashed potatonya juga endes, cheesenya berasa dan banyak. Yang kedua aku makan kambing guling, daging kambingnya ga amis & ga bau prengus tapi rasanya standard *ya layaknya kambing guling lah :D. Lontongnya padet tapi, ambil dikit udah kenyang :)). Gubukan ketiga yang aku cobain itu siomay bandung, siomaynya gede2 ternyata ya. Rasanya enak dan bumbu kacangnya enak. Selanjutnya aku nyobain bakso malang, wuidih..baksonya padet & gurih, pangsit kerupuknya juga kriyes2, tahu coklatnya sedap dan kuahnya beneran panas *jadi makin nafsu makannya :D.  Sempet juga cobain pofertjese, aneka salad, bubur & dessertnya.  Kalo yang ini komentarnya cuma enak banget!! Semuanya fresh, dingin dan yummy =D>. 

Makanan yang ga aku cobain itu roti jala, sate ayam, sop iga dan buffetnya. Udah keburu sumpek perutnya, kekenyangan :)). Kesimpulan dari ga sengaja test food alfabet catering kemarin "Alfabet TOP. Makanannya enak2, servicenya memuaskan & dekorasi cateringnya cantik". Mau foto2 semua bagian, tapi apa daya perut kenyang bikin mood males *alesan :P. Jadi cuma sedikit fotonya :). Maapken ya...

2 comments:

  1. Haaaaaaai, alfabeet recommend abisssssss say.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillaaaaahhhh....horeeee...gimana gimana?oke banget ya alfabet?ahh tak sabar jadinya

      Delete